sarah

sarah

Kamis, 08 November 2012

Lee Seung Gi Fan Meeting in Indonesia "between smile and tears"

"Apa kabar Indonesia!"
"I will come to Indonesia on 4th november at mholl thaman angryek. it's my first trip to jakarta and i'm so exited to see all my fans, and hope you guys will be there!!"
"Sampai Jumpa di jakarta~~ Saranghaeyo!!"

Yang airen indonesia pasti tau cuplikan kata-kata diatas adalah sambutan dari raja semesta alam dari republik Airen (huaaaaaaaaaaaaaa~~ teriak dulu ah hahaha), yang tak lain dan tak bukan adalah uri King, yeah its LEE SEUNG GI!! what?? lee seung gi?? iya lee seung gi.. siapa lee seung gi?? itu loh artis korea yang guanteng nya luar binasa banget (ane baru sadar dia ganteng pas FM kkkk~). yang main di drama king 2 hearts  yang baru-baru ini tayang di indo.. tau kan?? yang idung nya gendut!! yang pipinya gendut!! yang itulah hahaha~ WUAAAAAAAAAAAA~~~


Ya udah dulu ya riweuh ga jelasnya.. intinya tu orang artis favorit saya, raja saya, president nya airen, idola emak-emak korea mau dateng ke indo.. exited bgt pokonya..

di blog sambel kacang ini biasanya aku nulis tulisan tulisan yang ga jelas yang semuamuanya cuma tentang sambel kacang yang bau dan berguna.. hahahaha.. tapi kali ini i have a something new, that is my story behind how much my love for this guy..

1. Between Haters and then Lovers

Kenapa saya suka sama seunggi?? itu mungkin pertanyaan yang paling sulit yang bisa saya jawab.. kalo boleh jujur dulu tuh saya bisa dibilang anti fansnya seunggi (dipelototin airen).. tapi jangan gebukin saya dulu temen-temen airen, soalnya itu dulu yah kalo sekarang sih jangan ditanya saya juga masih anti (anti buat berpaling dari dia) haahaahaha..

Banyak yang bilang jangan inget-inget masa lalu, tapi bagi saya masa lalu saya sangat harus untuk dikenang. karena dari masa lalu kita bisa belajar dan abnyak bgt kejadian-kejadian lucu yang bisa kita capture di masa lalu.. based from my word in twitter @sarsersor (skalian promosi gw haha) that ...

"write it off as failure but read it as experience.."

mungkin kalian agak kenal tuh sama kata2 itu, itu tuh sebenernya dikutip dari kata-kata Kang Hodong Adjussi pas di ilbak (gw lupa ilbak berapa).

intinya gw asalnya ga suka bgt sama seunggi, ya you know lah yah dia kan main pelem bareng ha ji won yang notabennya adalah artis favorit ekeuh juga, ha ji won itu cantik dan seunggi tuh ...... ha ji won tuh keren dan seunggi tuh .............. hahahhahaha ga usah dilanjutin ya ntar gw ditimpukin airen.. hahahaha~

gw ga suka sama dia soalnya dia tuh "sok bgt" terus terkesan sok ganteng (tp da emang ganteng), mungkin karna efek lee jae ha kalee ya?? gw inget kejadian ini...

dulu gw nganggep orang yang gelo bgt sama korea adalah orang gila, termasuk temen gw yang namanya si echa.. hahahaha maaaf ya cha..

Waktu itu lagi istirahat dan gw liat tu orang gila lagi nonton korea sambil cekikikan ganjen.. dalem hati gw cuma bisa bilang, "yaelah alay bgt sih hidup lo, kasian gw liat lo!!" hahaha.. tapi mungkin inilah yang namanya takdir. Ya, takdir yang mempertemukan aku dengan dia sang raja sempurna alias lee seung gi.. hahahaha~ lanjutin cerita gw lagi ya, aduh kalo ngomongin lee seung gi tuh pasti melebar kemana mana.. HEUUUPP, lanjut ke cerita ya.. Gw tuh seakan ga peduli sama yang di tonton tapi dalem hati gw juga penasaran sebenernya apa yang dia tonton.. akhirnya mendekat lah gw ke bangkunya, eh ternyata dia lagi nonton rooftop prince.. (kalo yang ga tau rooftop prince biar gw kasi tau dah.. rooftop prince itu drama yang tayang bareng dramanya si oppa).. 

nah kira-kira itulah penampakan si yoo chun di rooftop.. hahaha~ singkat cerita gw kepincut sama tuh drama dan gw tonton.. eh ternyata kok rame yah dan si mickey nya juga unyu2.. nah saat itulah gw putuskan kalo gw jadi suka kokoreaan.. haha~ karna lagi gelo gelo nya sama drama korea, akhirnya gw tanya ke si emak echa miss alay pecinta korea hahaha (bcanda cha), "cha, ente ada drama lain gak?? yang lucu.." dia pun langsung teriak dan bilang, "nih sar king 2 hearts, ini rame bgt".. ya apapun lah yang penting gw kaga bete.. akhirnya gw tonton juga, dan itulah perkenalan pertama gw bareng si raja songong lee jae ha.. nih penampakannya..




gw benci bgt ko dia maen sama si ha ji won, si eonni favorit gw.. ya udalah apa boleh buat gw gakan liat tu cowo pas nonton film ini, bikin sakit mata gw aja.. tapi semakin gw benci sama sosok lee jae ha, kok gw makin penasaran yah.. mungkin itu kali ya pelet si babang yang bikin cewek2 kelepek2 sama dia.. hahahaaha muka nya yang bener2 ekspresif tuh ngangenin bgt tau.. huaaaa, puncaknya gw suka sama lee jae ha itu pas scene dia yang mainin si hang ah.. ah gw suka bgt scene itu.. hahahahaha terus dan akhirnya waktu dia akhirnya dapeti popo nya si hang ah, uwaaaa thats hot bibeh!! huahahahahaaahaha.. tapi disitu gw belum terlalu wah sih, tapi pas adegan dia ngelamar si hang ah, kok gw nangis yah?? huaaaaaaa finally lee jae ha stolen hang ah heart ang lee seung gi stolen my heart too.. huaaa dan seketika itu gw langsung mikir, kik ganteng ya?? kok imut ya?? kok bikin gw penasaran yah?? hahahahhahaa itu semua karna scene ini..

terus pas dia sujud sambil megang tangan hang ah.. waa tuh so sweet bgt lah pokonya, dan gw ga bisa berhenti nangis pas scene ini.. hahahaha~




dan yang bikin gw nangis sesegukan tuh pas si jae ha nya meyuk hang ah..



dan saat itulah aku putuskan untuk suka sama lee jae ha.. masih lee jae ha yah, belum lee seung gi..hahahhahaha *teteup..

2. Dia yang ku benci jadi penyemangat hari hari kelam ku hahaha *getek..

hari hari detik demi detik gw lewati dengan galau, hahahah karena tugas kuliah gw banyak nya minta di ee in bgt.. deadline sana sini, pusing sana sini.. males gw lama2.. tapi disaat kemalasan gw datang gw tontonlah itu king 2 hearts berulang-ulang jadinya rasa males gw berubah menjadi rasa yang super duper malas.. hahahaha *teteup..

kayanya sih kalo males emang uda dari sananya kalee ya.. hahhahaa


gw bete dan gw mulai mencari cari hiburan malam *baca: tontonan dini hari.. hahahha, gw cobain minta drama2 lain, tapi kok gada yang kecantol bgt kaya king 2 hearts ya?? gw uda nonton the moon that embraces the sun, dan drama2 yang sedang tayang lainnya tapi semuanya gw tonton gada yang lebih dari 6 episode.. alurnya emang rame tapi kok ada yang aneh ya?? gw mikir2, apa yang aneh ya?? eh ternyata gada si idung gendut, gada si pipi tembem dan gada yang selengean kaya lee jae ha (nangis darah).. hahhahaha..

menjalani kegalauan ini akhirnya curhatlah diriku ke si masmas korean temen sekelas gw juga, namanya si arif.. kalo si echa tadi namanya mbah drama kalo si arif gw sebut homo drama.. hahahhaaha dia kayanya gak homo, tapi gayanya tuh kaya bapabapa 40 tahunan yang agak kelainan seksual.. hahhahaha, skip lanjut ke cerita.. gw tanya, "rif, si jae ha tuh namanya siapa sih??" dan si embah langsing nyamber, "LEE SEUNG GI"..  terus gw bilang, "dia tuh siapa sih kok bikin hati aku kocar kacir??" dan si mbah dan si homhom langsung ketawain gw dan bilang, "katanya jelek??".. well dia emang ga se flamboyan cowo2 korea yang lain.. tapi dia sukses bikin gw galau kocar kacir.. dan mereka berdua pun menjelaskan kalo si seunggi tuh adalah penyanyi..

WHAT PENYANYI?? pantes suara nya tuh agak agak unik soalnya. sekedar info ya sebenarnya awalnya gw tuh mulai suka si jae ha tuh dari suaranya dan setelah gw tau kalo dia penyanyi, dunia gw mendadak berhenti seketika, bunga bunga bangke turun dari langit dan baunya yang ga nahan itu pun akhirnya membangunkan gw dari kelebayan fantasi gw..

"sar, sar!!" kata si embah sambil megang megang jidat gw.. kayanya dia mastiin gw masih waras atau ngga.. hahahhaa

"iya, iya" gw bangun dari lamunan mimpi gw.. "mana mana lagunya gw mau denger!"

si embah langsung buka mbah google dan nunjukin mv nya seunggi k gw.. lo tau ga lagu yang dia tunjukin apa?? mau tau ngga nih?? ah masya?? mau tau apa mau tau banget?? *dikeplak pake bujur teh eka.. (catatan : teh eka adalah temen airen gw, nanti ada saatnya gw ceritain dia.. tapi skg jangan dulu ya biar rahasia) hahhaha

si embah tuh ngasih tunjuk chingu janha.. gw sempet speechless pas gw liat mv nya.. dan gw cuma bisa bilang WOUWWWWWW..

itu suara si jae ha?? si idung besar?? si pipi tembem?? lee seung gi?? dan saat itulah detik dimana gw suka dia banget banget dan banget..

apa lagi pas dia senyum.. nih penampakannya..




huaaaaa gw langsung gebukin si mbah sampe badannya yang kurus itu remuk  semuaaa.. hahahhahahahaaha sekali lagi maaf ya cha.. hahahahhaa

gw denger tuh ya album tonight dan the surprise is GW SUKA SEMUA LAGUNYA MIOLOH MIAPAH BGT LAH!! hahaha *ketawa mulu deh gw dari tadi

3. Dari Pemain Sinetron jadi Penyanyi

ah aing mah, mungkin kalo gw ga kenal sama si mbah mungkin gw gakan punya bias segelo ini.. gw say thanks bgt lah buat si echa yang memperkenalkan gw sama babang seunggi.. si penyanyi yang bikin jantung gw berdebar-debar melebihi kalo ketemu cowo cowo lainnya di dunia maya.. even i've never meet him (ceritanya pas belon fm).. lanjut ga nih cerita gw? bosen ga baca cerita gw?? ya kalo lo bosen ya tinggal close aja kan, gampang.. hahahaha~

kalo disuruh milih mana yang gw suka dari seunggi, penyanyi kah atau pemain sinetron kah?? kalo gw pribadi sih lebih suka dia dua duanya.. gw suka semuanya ttg dia meskipun di heodang tapi gw suka ke heodangan dia.. intinya sih i love everything in him.. hahahahha~

sebagi airen yang baik gw harus suka sama semua yang seunggi lakuin lah,, ntar kalo gw ga suka dia jadi cemberut kaya gini.. hahhahaa


4. My Girlfriend is Gumiho yang Jadi Materai yang bikin gw GAK BISA LEPAS DARI DIA..

Gw sadar gw adalah salah satu low quality airen, kalo misalnya gw didunia pertanian, gw tuh diibaratkan dengan bibit cacat alias bibit yang bisanya cuma ngerugiin petani aja.. petani disini tuh ya uri prince.. gw suka sama seunggi tapi dulu ga ada sedetik pun keinginan gw buat beli apaun tentang dia yang ori. lagu gw mending minta apa donlod, drama, gw mending minta.. kayanya dihidup gw gada yang modal lah kalo we talk about seunggi.. hahahha dan yang lebih parah banyak dari koleksi gw yang didapat dari hasil penyolongan masal apa ngga dari penjarahan dari hardisk hardisk temen.. ya gapapa lah ya bang, kan masih banyak airen yang modal juga.. hahaha lagian ga mungkin kan gara2 fans kaya gw si seunggi jadi tuang buah kaya yang di mv jebal.. hahahahhaha ngakak gw liat video itu..

dari hasil jarahan gw, didapatkanlah drama MGIG.. wah dari pertama gw nonton ni drama gw uda ngakak guling-guling ga jelas ajah.. itu loh mukanya si babang yang super imyutt bikin pengen di keplak pake bujur teh eka.. hahahhahaa (skip dulu ya mengenai teh eka) hahaha.

gw paling suka scene pas hoi hoi.. hahaha tuh si minah anak bu haji komariah tuh bener2 imut lah.. kaya gue *ditimpuk pake daging
hahaha udah gada abisnya lah kalo nyeritain tentang MGIG mah.. nih poto potonya aja yah yang menjelaskan tentang cerita gw.. haahhahahaa..


mamah imut bgt huaaaaaa


ah envy nih sama si minah anak haji komariah



hahaahhaa udah ah udahan ah cape gw ngetik mulu..

pokonya seunggi bakal jadi idola gw satu satunya.. dia alasan gw buat semangat dan dia orang pertama yang bikin gw gila.. hahahahhahaha
ya udah deh ya.. udah dulu cape gw.. hahahhahahahha pokoknya LEE SEUNG GI OPPAAAAAA SARANGHAMNIDA.. HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAH~~




DADAHH NTAR CERITA FM NYA DILANJOTIN EA.. DADAH *cium semua airen






10 komentar:

  1. ini pada baca tapi gada yg comment, ya udalah nih biar gw comment sndiri ajah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngiahahahahaaaa :))
      nih gw komen saaarrr... wkwkwkwk

      eh eh, mau dong koleksi MV seunggi kamu, aku gak punya, hehe :D

      Hapus
    2. hahaha~ okeoke cyin ane ada banyak hasil jarahan hahahha~ sekarang airen mekdi maenannya blog euy.. hahaha~ eh mba cara ngefollow blog teh gmn sih?? *katrok

      Hapus
    3. hahaha, aku mah udah dari dulu ngeblog...
      sama Giena biasanya :D

      aku juga gak tau, hahaha
      biasanya ada icon follow gitu
      tapi kalo aku sih, aku masukin blog2 kalian di reading listku..
      gak tau deh itu sm ky ngefollow apa kga :D aku juga katrok kok :P

      Hapus
  2. Hampir sama kasusnya sama gue eon-__- pertama ga suka sama lsg--terus pertama suka dari TK2H--terus penasaran ke MGIG--dan sekarang lagi ngincer briliant legacy *oke inii jadul--terus mendadak dibully gegara jadi kdrama lopers--terus obrak abrik laptop sodara buat ngambilin data lsg alhasil cuman dapet 2 lagu dan hanya bisa mendonlot gegara belum dapet arisan-____- bwtw minta nama fb dong eon, pengen di add :-D

    BalasHapus
  3. hahaha tos dulu deh kl gt.. Hahaha.. Itu kn d home blogku ada gmbar fb
    nya. Tinggal klik aja de.. Hehe

    BalasHapus
  4. lam kenal eonni...aku jg penggemarnya seunggi,dari suaranya pertama kali truss gayanya yg ga macem2 ....pertama kali liat pas nonton brilliant legacy biarpun kadang muncul tampang culunnya tp klo lg memperlihatkan senyum manisnya klepek2 dah....hihihi...nyari2 di youtube eh ketemu waktu dia jd mc strong heart yg katanya naksir yoona snsd,weeww

    - farah -

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHE agak beda sih tapi as long as kita airen tos dulu dah ah.. hehehe

      Hapus
  5. wah ini blog sudah lama saya baru berkunjung hehe. senengnya baca pengalaman how becoming an airen xixi. kalo MahMud kyk sy boleh gk jadi airen :D.

    sedikit berbagi pengalaman, wktu itu lg cuti maternity xixi thn 2013, siang2 menjelang sore ad drakor briliiant legacy tyg di b channel (skrg rtv) dr awal sudah mencuri perhatian, esok dan seterusnya smp ending ketagihan. smp lg imunisasi anak di RS jg nongrong di ruang tunggu remote nya sy yg pegang wkwkwkwk staytune nntn brilliant legacy.

    lama2 inget oh ini kyknya yg kmrn2 ad iklannya ngadain fanmeet n komen dlm hati "siapa sih ini, gk kenal, dan gk ganteng2 amat jg kok bs ngadain jumpa fans disni. knp gk lee min ho aj sih (meski bulan berikutnya ad iklan lee min ho jg ngadain fan meet di indo hehe)".

    ternyata masyaallah dialah lee seung gi, gw telat kenalnya whoaaa. sejak brilliant legacy semua sudah dikoleksi, semua jd favorit semua karyanya makin tambah cinta.

    di thn ini jg sudah koleksi semua lagu di album terbaru And Goodbye, semuanya.

    meski gw menikmati jg karya yg lain sprti py lee min ho (ini 1st love, smp akhrnya seung gi merebut perhatian gw hehe), jg kim soo hyun, smp leee jong suk dan terakhir ji chang wook. tapi tetep da setia sm seung gi. selalu memorize sm drakor2nya, dan lagu2nya everlasting.

    salam kenal ya sesama airen.

    BalasHapus

Tiap Comment tulis dibawahnya nama yah..
contoh : makasih yah sarah -sarah bandung-
sebisa mungkin jangan pake Anonymous. klo ga punya id mending pilih NAME/URL trus pas di URL nya paste URL facebook,twitter atau email kamu.. terimakasih ^^