sarah

sarah

Jumat, 04 November 2011

hujan gleber

ruangan 107@gedung a politeknik negeri bandung.. hmm dingin banget euy, suara ujan menambah kedinginan suasana.. semuanya terdiam, dan hanya sesekali terdengar suara ketikan dari laptop mereka yang sedang jangar tugas bekisting.. Sekarang kami semester 3 kawan, dan saat2 inilah dimana saya benar2 merasa sebagai anak kuliahan yang sesungguhnya.. dulu gada ceritanya buat bawa buku yang gedegede gt tapi sekarang semua buku gede gede mamen.. udah mah tugas banyak, laporan segudang ah mantap lah.. kalo diibaratkan kita tuh uda kaya seekor semut yang lagi narik potongan kue yang besar.. emang sih berat tapi kue itu kan bisa jadi cadangan makanan buat semut.. kalo di analogikan sama kita ya ada samanya juga sih.. emang tuh tugas amit2 dah yah, tapi kan itu buat masa depan kita juga..


hahaha~ tapi aku seneng ko bisa dapet tekanan tugas kaya gni.. setidanya kita ga jadi suka meremehkan waktu..

aduh buseeet makin lama makin dingin gini mamen.. tangan sama kaki aku uda bengka-bengkak.. ooohhh  tidaaaaaaaaaaaaakkkk mulai lagi!!! mulai lagi!! mulaiii lagii!!!!!

kali  ini ga bisa ditahan lagiii


oooooo tidaaaaakkkkkk~




Sambel kacang bentar lagi meluncurrrrr...





aduh perut muless.. udah  dulu yah kawan2 bisi bucat nih sambel kacang.. wkwkwkwkkwkwk~

0 komentar:

Posting Komentar

Tiap Comment tulis dibawahnya nama yah..
contoh : makasih yah sarah -sarah bandung-
sebisa mungkin jangan pake Anonymous. klo ga punya id mending pilih NAME/URL trus pas di URL nya paste URL facebook,twitter atau email kamu.. terimakasih ^^