sarah

sarah

Rabu, 30 Januari 2013

so unpredictable but it was REAL!! thank you GOD~~~~

Halo halo!! apa kabar semuanya? gimana nih liburan? asyik ga? rame ga? (banyak tanya banget sih gue) hahahahha~

puji dan syukur gw panjatin kepada Tuhan yang Maha Esa akhirnya semester 5 ini berakhir juga.. ah keprok dulu teman teman.. hahahahhahahahhahahahahhahahahahhahahahhahahhaha~~


kali ini lewat postingan ini, gw mau ngucapin puji syukur yang sebesar-besarnya atas muzizat yang Tuhan sediakan buat hidup gw.. hahahahah~~ di semester ini bisa dibilang sebagai semester yang paling dewa lah.. stress abis pokonya, dan semuamua matkulnya tentang HITUNGAN semua!!! perancangan semua cyin. dari baja, beton dan yang paling dewa adalah gempa.. wew~~ sesuatu banget lah diajar sama dosen lulusan jepang yang bawa sistem romusha.. meskipun kalo dipikir secara logika, kayanya sulit banget buat ngadepin masa-masa itu, tapi Tuhan selalu menyediakan shortcut buat hidup gw dan bisa dibilang semua yang gw kerjain was a BIG SUCCSESS. hahahahha~  ya gw gakan cerita tentang pahit-pahitnya sekarang, tapi tentang unpredictable IP yang gw dapetin di akhir semester.. akhirnya mimpi gw tercapai.. huaaaaaaaaaaa sangat bersyukur banget lah.. hahahahaha~~

-sekian-

0 komentar:

Posting Komentar

Tiap Comment tulis dibawahnya nama yah..
contoh : makasih yah sarah -sarah bandung-
sebisa mungkin jangan pake Anonymous. klo ga punya id mending pilih NAME/URL trus pas di URL nya paste URL facebook,twitter atau email kamu.. terimakasih ^^