sarah

sarah

Minggu, 11 Januari 2015

Posting Pertama di Tahun 2015

Ini posting pertama di tahun 2015..


Bingung sih mau nulis apa (seperti biasa) wkwkwk. karena hidup saya yang flat dan biasa biasa saja, jadi kali ini saya mau posting tentang "a must item to update for new year season" hahaha - yang tak lain dan tak bukan adalah RESOLUSI.. hahahaha

Kalo bicara tentang resolusi nggak akan pernah ada abisnya, karena normally people punya target yang harus dicapai.. Misalnya untuk adek adek yang masih sekolah (berasa tue ane), pasti mereka menginginkan yang namanya LULUS ujian.. Betul nggak?? begitu juga dengan saya. karna saya masih sekolah, saya juga mau cepat cepat lulus - iya lulus, lulus cobaan percintaan (EAAAA~) hahahaha.. 
Back to the topic..

Apa sih sebenernya resolusi?? 
resolusi itu sebenernya adalah Risoles Basi hahahahaha.. Karena uda basi, jadi saya gak punya apa apa untuk dijadikan resolusi (sebenernya ada sih) ya mosok gue tulis disini.. hahahaha kecuali ada yang mohon hahahahaha.

Resolusi tahun ini ya sama kaya resolusi tahun lalu, tahun lalu+lalu, kemudian tahun lalu kuadrat plus bla bla bla.. hahahaha intinya pasti sama seperti tahun tahun kemarin, ya untuk jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.. wkwkwkwk

Akhir Kata..

Selamat Tahun Baru Semuanya

HAHAHAHAHAHAHA

-sambel kacang-

See me through instagram 

2 komentar:

Tiap Comment tulis dibawahnya nama yah..
contoh : makasih yah sarah -sarah bandung-
sebisa mungkin jangan pake Anonymous. klo ga punya id mending pilih NAME/URL trus pas di URL nya paste URL facebook,twitter atau email kamu.. terimakasih ^^